Travel Umroh Haji

Info Biaya Paket Haji Plus 2015

Paket Haji Plus 2015 Murah

Paket haji plus Tahun 2015-Menunaikan ibadah haji adalah perintah Allah yang wajib di laksanakan bagi setiap umat muslim yang mampu baik dari segi materi, fisik dan ilmu, Pengertian Haji adalah  bentuk ritual tahunan yang dilaksanakan kaum muslim sedunia dengan berkunjung dan melaksanakan beberapa kegiatan ibadah di beberapa tempat di  tanah suci Arab Saudi dengan syarat- syarat yag telah ditetapkan pada satu waktu yang telah ditentukan.
biaya paket haji plus 2015

Kami merupakan salah satu biro travel haji dan umroh Aida Tourindo menyediakan paket haji plus 2015. Pada kesempatan ini Kami ingin membantu anda dalam mewujudkan keinginan anda untuk menunaikan ibadah haji nantinya.
Tujuan Kami menawarkan paket haji plus 2015 ini supaya anda dapat memudahkan pelaksanaan ibadah umat Islam untuk pergi haji di tahun yang telah ditentukan, disertai dengan kenyamanan yang akan Anda dapatkan sehingga ibadah anda dapat dilaksanakan dengan lancar dan mudah serta aman.

Biaya Paket Haji Plus 2015

Mengenai biaya paket haji plus 2015 yang kami tawarkan kepada para calon jamaah haji tentunya dengan harga murah dan terjangkau. Disamping itu, harga dari paket haji di tiap tahunnya tentu akan mengalami kenaikan hingga USD 1000 dari harga paket haji plus sebelumnya. Berikut rincian Biaya paket haji plus 2015. Berikut Rincian Biaya Paket Haji Plus 2015
Quad : 8500 USD
Triple : 9000 USD
Double : 9500 USD
Akomodasi Paket Haji Plus 2015 :
Makkah : Al Safwa Royal Orchid Hotel / setaraf
Madinah : Ishraq Al Madina / setaraf
Transit : Apartement Aziziyah
Maktab : Tenda VIP ONH Plus
Transportasi :
Jakarta – Jeddah – Jakarta : Reguler Flight
Jeddah – Makkah : Bus AC
Makkah – Madinah : Bus AC
Madinah – Jeddah : Bus AC
Pesawat : Etihad / Emirates / Saudi Arabia
Demikianlah sedikit informasi mengenai paket haji plus 2015 semoga bermanfaat.


0 Komentar untuk "Info Biaya Paket Haji Plus 2015"